Halo !

Selamat Datang

Dari Chandra Untuk Anda

Hanya Sebatas Ujian Kehidupan

Catatan Ukhti Fillah

Hanya Sebatas Ujian Kehidupan


السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Sejenak aku coba menyendiri dan berfikir

Mengapa kegelisahanku tak pernah berakhir

Setiap masalah selalu membuat diriku resah

Setiap detik jam membuat hatiku tidak tentram



Semakin lama berfikir aku dapat menyadari

Bahwa setiap manusia harus berani diuji

Dan Ujian hidup bukan untuk kita hindari

tapi dihadapi dengan sabar & besar hati



Sesaat Aku merenung dan berupaya memahami

Mengapa rasa malas harus ada dalam hidup ini

Seandainya rasa itu tidak diciptakan ilahi rabbi

mungkin Aku bisa seperti malaikat yg berdzikir tanpa henti



Aku yakin begitu banyak hikmah dari setiap kejadian

terkadang hanya manusia yang tidak bisa mengambil pelajaran

Hidup layaknya tempat dimana manusia selalu diuji Keimanannya

Sehingga Allah mengetahui seberapa baik amal Ibadah hamba-hamba-Nya



YA Allah Ya Tuhanku, bimbinglah kami menuju hidayahmu

yang engkau berikan kepada orang2 yang kau kehendaki

Ya Allah ya Tuhanku, Ku percaya bahwa kau tidak memberi petunjuk
kepda manusia yang selalu mengikuti langkah-langkah syaitan terkutuk



Maka, berilah kami sebuah hati yang penuh dengan CINTAMU

yang bisa merasakan manisnya beribadah & Iman kepadamu

Anugrahkan kepada kami umur yang panjang & penuh berkah
Agar kami bisa beramal & berbekal sebelum datang hari pembalasanmu


Share this:

ABOUTME

Hi all. Saya Chandra Ardilla Putra. Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Hanya Sebatas Ujian Kehidupan. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.

JOIN CONVERSATION

    Google Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar