Halo !

Selamat Datang

Dari Chandra Untuk Anda

Aku mencintaimu karena Allah

 Aku mencintaimu karena Allah

Waktu terus berputar Meninggalkan semua langkah Menyesali semua pilihan 

Tapi aku harus terus melangkah


Karena aku hidup untuk hari ini Bukan masa lalu Atau masa yang belum terjadi 


Waktu terus berputar Detik demi detik yang ku sia-siakan Untuk apakah hidup ini?? Memuasakan nafsu yang tak pernah terpuaskan 


Mencari kebahagian yang tak pernah ditemukan


Meratapi segala kesedihan dan keterpurukan


Untuk apakah hidup ini...


Waktu terus berputar Aku ingin seberuntung orang2 sebelum aku Yang mendapat Rahmat dan ampunanMU


Yang mensyukuri nikmat waktu yang telah Engkau berikan


Saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran


Apakah aku pantas untuk itu? Sedang aku bukanlah apa2


Sedangkan aku bukanlah siapa2


Sedanglan Aib2 ku yang tak terhingga Telah Engkau tutupi


Sedangkan Dosa2 ku yang tak terhingga Hanya Mengharap luasNya ampunanMu



Apakah aku pantas untuk itu?

Di saat kebatilan harus dikalahkan


Di saat kebatilan menularkan virus2nya


Di saat kebatilan sesuatu yang lumrah dan biasa kebenaran harus dimunculkan


Siapakah yang akan menebarkan kebenaran Dan Aku hanya diam ?? dan berkata Apakah aku pantas untuk itu? Aku hanya manusia biasa yang diliputi dosa... 


Tapi aku masih punya sedikit cinta... Yang akan ku tanam di hatiku Yang akan ku tebarkan kepadamu


Yang akan ku rawat dengan kesabaranku 


Yang akan ku jaga sekuat tenagaku


Aku hanya manusia yang diliputi dosa... 

Tapi aku masih punya sedikit cinta... Ajarilah aku untuk Mencintaimu Dan mencintai semua yang engkau cintai Aku tak ingin melihatmu seperti aku,dahulu Berjalan dalam kebingungan


Terperangkap dalam kubangan dosa


Seakan hidup di bumi adalah keabadian Seakan dosa adalah kewajaran


Aku tak ingin melihatmu seperti aku, maka ku lakukan apa yang bisa aku lakukan... 


Ku berikan apa yang bisa kuberikan... 


Karena Hidup hanya sekali... 


Karena hari ini tak akan terulang lagi... 


karena aku tak ingin melihatmu seperti aku, karena ...

Aku mencintaimu karena Allah

Share this:

ABOUTME

Hi all. Saya Chandra Ardilla Putra. Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Aku mencintaimu karena Allah. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada , 1 Like pada Facebook, dan 1 Follow pada Twitter. Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran silahkan tulis pada kotak komentar yang sudah disediakan.

JOIN CONVERSATION

    Google Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar